Cara Mudah Flash Samsung Galaxy J5 100% Work + Firmware

Download
Cara Mudah Flash Samsung Galaxy J5 100% Work + Firmware

Boroz 123 Flashing - Minggu lalu kami memposting tentang cara reset Samsung, sekarang kami meluangkan waktu untuk memposting "Cara Mudah Flash Samsung Galaxy J5 100% Work + Firmware" lengkap dengan gambar dan tutorialnya.

Sebelum itu kita akan mengetahui tentang Samsung Galaxy J5 yang saat ini sangat populer, Samsung Galaxy J5 adalah produk mobile oleh Samsung pada bulan Juni 2015. Selain itu, Ia dikemas dengan fitur lengkap dan kinerja Quad-1,2 GHz. prosesor inti. Chipset yang tertanam dalam ponsel ini adalah Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410.

Prosesor Quad-core telah dikombinasikan dengan 1,5 GB RAM untuk memfasilitasi kinerja multitasking yang lebih cepat. Kinerja layar grafis telah didukung menggunakan GPU dari Adreno 306. Area layar mencapai 5,0 inci dan mengadopsi teknologi Super AMOLED. Cara Flash Samsung Galaxy J5 cukup mudah.


Selain fitur luar biasa dari ponsel ini, ia menyediakan fitur seperti Bluetooth, GPS, microUSB, USB On-The-Go, dan NFC. di sisi lain ponsel ini memiliki baterai Li-Ion 2600 mAh untuk membuat pengguna ponsel ini merasa nyaman

Nah, sekarang kita akan memasuki topik posting ini, jika Anda berada dalam masalah seperti softbrick atau bootloop pada logo maka Anda tidak perlu khawatir bahwa yang terpenting Anda memiliki bahan utama yang dibutuhkan seperti laptop dan jaringan internet untuk mengunduh firmware.

Selanjutnya, sebelum melakukan operasi, yang harus Anda lakukan adalah mengumpulkan bahan-bahan yang diperlukan untuk operasi flash firmware

Penting bagi saya untuk mengatakan bahwa jika Anda melakukan operasi Flash firmware anda dapat menghapus semua data data penting Anda seperti Anda akan kehilangan file, video, foto, dan banyak lainnya, jadi untuk solusi itu disarankan untuk membuat cadangan sebelum melakukan operasi firmware flash

Unduh materi flash untuk Samsung Galaxy J5:

Nah, jika Anda sudah mengunduh bahan-bahannya lalu disimpan di komputer atau laptop Anda, agar prosesnya berjalan lancar, cobalah kumpulkan file-file tersebut ke folder khusus.

Cara flashing Samsung Galaxy J5 (SM-J500G / SM-J500F) :
  1. Ekstrak dan instal SAMSUNG USB Driver for Mobile Phones
  2. Jangan lupa untuk mengekstrak Odin dan Fimware Samsung Galaxy J5
  3. Jika ponsel Anda aktif maka matikan dulu
  4. Kemudian tekan tombol Power + Volume Turun secara bersamaan untuk masuk ke menu download Samsung Galaxy J5 hingga ada peringatan di layar sentuh "Peringatan !!"
  5. Lalu pilih Continue dengan menekan Volume Up maka Anda akan dibawa ke menu Download Samsung Galaxy J5
  6. Kemudian ambil kabel USB, sambungkan ke ponsel Anda, lalu sambungkan ke komputer
  7. Jalankan Odin
  8. Jika telah dideteksi oleh Odin keluar hijau dan memiliki ID: COM
  9. Kemudian klik browse AP dan temukan firmware Samsung Galaxy J5.
  10. Jika sudah ditemukan klik Oven dan tunggu hingga firmware memuat ke dalam aplikasi Odin
  11. Kemudian klik Mulai pada tools Odin Odin sehingga proses flashing akan secara otomatis jalan tunggu sampai jalan selesai
  12. Selesai (akan tampil tulisan PASS!)
Sekarang setelah proses Flashing selesai, yang harus Anda lakukan untuk sampai ke langkah berikutnya adalah mencabut ponsel dari PC, kemudian cabut baterai kemudian pasang kembali. untuk pergi ke langkah terakhir adalah menyalakan ponsel Anda. Dalam pengujian yang telah dilakukan bahwa Proses Flashing membutuhkan waktu sekitar 15 menit

Nah, begitulah beberapa metode melakukan proses Flashing, prosesnya memakan waktu sekitar 15 menit terlepas dari keadaan komputer yang Anda gunakan dan jika Anda berhasil jangan lupa untuk berkomentar melalui kolom komentar di bawah artikel posting ini.

Selain itu, jangan lupa, saya ingin memberi tahu Anda bahwa Anda selalu memantau blog ini untuk mendapatkan artikel terbaru dari boroz123 Flashing dalam kategori yang sama dan semoga artikel ini memberi Anda banyak manfaat.

Sebelum menutup posting "Cara Mudah Flash Samsung Galaxy J5 100% Bekerja + Firmware" Saya ucapkan dengan kata-kata terakhir, ucapkan sekali lagi selamat untuk Anda yang berhasil melakukan operasi Flashing, semoga kita bertemu kembali ke posting berikutnya jika saya memiliki hari libur.
Download
Cara Mudah Flash Samsung Galaxy J5 100% Work + Firmware